cursor silver

Minggu, 17 Mei 2015

berikan kami rezeki yg halal ya TUHAH berikan kami kesejahteraan

Tuhan, baru aku sadari menjadi orang sukses tak semudah saat aku bicara "pasti aku sukses!" aku hanya ingin sukses seperti teman-teman, bahkan mencari kerjapun sangat sulit "mencari duit menggunakan duit" bahkan butuh 3D untuk bekerja di PT yaitu (dulur,dukun dan duit) aku berfikir untuk usaha sendiri tapi aku tidak tau bagaimana cara memulainya aku hanya memiliki sebuah kejujuran jika aku dipercaya dan aku hanya memiliki beberapa kemampuan contohnya melukis :

ada lagi design art: dan refarasi komputer: sebenarnya masih banyak lagi kemampuan saya, saya sunguh-sungguh ingin sukses pengen bahagiain ortu, tapi bagaimana, barang kali ada yang mau kerja bareng bikin usaha/apalah silahkan hubungi saya no di atas tadi . TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar